Best Mistake 2 Rilis Karakter Utama dan Baru Dalam Teaser Drama Terbarunya


dianiopiari.com – “Best Mistake 2 ” telah merilis teaser terbarunya. Ini merupakan drama musim lanjutan drama web populer tahun 2019.





“Best Mistake 2” adalah drama roman remaja yang menceritakan kisah siswa SMA biasa yang berselisih satu sama lain karena berbagai hal. Teaser pertama menandakan dimulainya tahun terakhir sekolah menengah mereka dan melintas peristiwa selama setahun. Dalam teaser, Kim Yeon Doo (Lee Eun Jae) mengatakan, “Meskipun saat kita suatu hari akan berakhir, kita tidak perlu merasa menyesal karenanya. Meskipun tidak ada yang bertahan selamanya, masih ada hal-hal yang tetap sama. ”





Teaser Pertama











Teaser Kedua (Karakter)











Best Mistake 2 teaser kedua memperkenalkan karakter baru, termasuk siswa baru Choi Seung Hyun (Lee Jung Joon). Para siswa bergosip, “Dia sudah terkenal sejak sekolah dasar. Dia siswa legendaris. Dia memiliki keterampilan, tetapi tidak dengan sopan santun. ” Dia memberi tahu Ji Hyun Ho (Kang Yul), “Berhati-hatilah di masa depan,” yang dijawab Ji Hyun Ho, “Siapa kamu ?”





Yoon Ah Ra (Yang Yoo Jin) memperkenalkan dirinya kepada Kim Yeon Doo, mengatakan, “Saya Yoon Ah Ra, apakah Anda mengenal saya?” Kang Ah Hoon (Keum Dong Hyun dari “Produce X 101”) memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, “Saya Kang Ah Hoon dari tahun kedua, kelas tiga.”





Teaser memanas ketika semua siswa berkumpul. Para gadis berkomentar bahwa Choi Seung Hyun cukup populer, sementara Yoon Ah Ra bersiap untuk mengakui perasaannya kepada Jung Ji Sung (Choi Chan Yi). Ryu Sol (Kim So Yeon) mengumumkan bahwa dia tidak menyukai Seung Hyun, memberi tahu teman-temannya, “Jangan dekat-dekat dengannya.”





Ji Hyun Ho bertanya kepada Kim Yeon Doo tentang Choi Seung Hyun, mengatakan, “Apakah dia tidak bertindak seperti dia dekat denganmu? Apakah dia berbicara dengan mu dan meminta nomor ? ” Kemudian, dia sengaja mendengar Choi Seung Hyun memberi tahu Kim Yeon Doo, “Tidakkah ada saat-saat ketika kamu hanya ingin melarikan diri? Katakan kapan kamu mau memberitahuku. Aku akan tetap di sisimu. “





Teaser Ketiga Kisah Cinta Segita











Segitiga cinta antara Kim Yeon Doo, Ji Hyun Ho, dan Choi Seung Hyun diperkuat di Best Mistake 2 teaser ketiga. Teaser dimulai dengan Kim Yeon Doo berkomentar manis kepada Ji Hyun Ho, “Jadi kita berkencan.” Kemudian, dia mengatakan kepadanya, “Aku tidak pernah cemburu, karena aku tahu kamu menyukaiku.”





Ketika dia mencoba untuk pergi, Ji Hyun Ho bertanya, “Di mana kamu akan pergi?” Dia bersikeras dia akan menjadi sukarelawan di perpustakaan ketika dia bersikeras, “Mengapa kamu harus melakukannya bersama? Lakukan juga denganku. ” Dia bertanya kepadanya, “Mengapa kamu tidak bisa percaya padaku?” Dia menjawab, “Bukan kamu, aku tidak bisa percaya, itu dia.”





Kim Yeon Doo dengan manis bertanya kepada Choi Seung Hyun, “Mengapa kamu mencoba mengisi poin sukarelawanmu?” Kemudian ketika Choi Seung Hyun dan Ji Hyun Ho sedang berbicara, Ji Hyun Ho berkata, “Itu curang. Menyontek itu buruk. ” Choi Seung Hyun menjawab, “Bukankah itu yang kamu lakukan juga? Choi Seung Hyun kemudian memberi tahu Kim Yeon Doo, “Jangan menghindariku,” dan berkata, “Tidak ada alasan untuk menyembunyikannya lagi.”





Kang Ah Hoon muncul sebagai junior manis Kim Yeon Doo, dan Kim Yeon Doo secara pribadi memperkenalkan Yoon Ah Ra kepada teman-temannya. Yoon Ah Ra mengembangkan hubungan yang lucu dengan Jung Ji Sung dan berkata dalam sulih suara, “Aku tidak akan pernah melakukan sesuatu yang orang yang Aku sukai benci.” Ketika seseorang bertanya apa yang dia pikirkan, Jung Ji Sung menjawab, “Kamu adalah takdir Ji Sung.”





Ryu Sol berbagi, “Bukannya saya tidak bisa berkencan, itu yang saya pilih untuk tidak berkencan. Anda dapat berkencan ketika Anda memiliki banyak waktu. Seo Ju Ho (Yoon Jun Won) memberitahunya, “Kamu bilang tidak ada apa-apa di antara teman dan pacar. Jika itu masalahnya, maka saya akan menjadi teman Anda. “





Ketika ditanya apa yang dia lihat, Ahn Yoo Na (Ju Hyun Young) menjawab, “Sejujurnya, aku telah mengembangkan obsesi baru. Aku menyukainya. “





“Best Mistake 2” tayang perdana pada 31 Maret pukul 6 malam KST di Naver V Live dan akan mengudara setiap Selasa dan Kamis. Baca sinopsis dan reviewnya sini : https://dianiopiari.com/sinopsis-dan-review-web-drama-best-mistake-season-2/





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...