Han So Hee Berbicara Tentang Karakternya dalam Drama “The World Of The Married”


dianiopiari.com – Dalam sebuah wawancara dan foto baru-baru ini untuk majalah Grazia. Han So Hee berbagi pemikirannya tentang karakternya dalam drama populer “The World of the Married.”





Kurang dari sebulan, “The World of the Married” telah membuat sejarah di JTBC lebih dari sekali. Drama ini telah menetapkan rekor baru untuk rating penonton tertinggi yang dicapai oleh premier drama JTBC. Baru-baru ini bahkan drama ini mencapai peringkat tertinggi kedua dalam sejarah drama JTBC. (Saat ini masih di duduki oleh “SKY Castle.”)







Meskipun wanita terkemuka Kim Hee Ae sudah menjadi salah satu aktris terkenal di Korea, popularitas besar drama ini juga telah melejit pendatang baru Han So Hee yang memainkan peran Yeo Da Kyung.





Ketika diminta untuk menggambarkan kepribadiannya, Han So Hee memilih untuk membandingkan dirinya dengan karakternya dalam drama. “Da Kyung agak menyendiri dan pendiam, tapi aku lebih santai daripada dia,” katanya. “Saya menikmati berbicara dengan orang-orang dan saya adalah tipe orang yang dengan cepat berteman dengan orang-orang yang saya tidak kenal dengan baik.”





Dia melanjutkan, “Juga, Da Kyung adalah tipe emosional, dan dibandingkan dengannya, aku lebih bisa berpikir rasional ketika membuat keputusan. Saya bukan tipe orang yang berperilaku gegabah. “









Menanggapi pertanyaan tentang jenis peran apa yang dia harap untuk dilakukan di masa depan, Han So Hee menyebutkan bahwa dia menganggap rekan mainnya Kim Hee Ae sebagai panutannya.





“Setelah melihat proyek-proyek Kim Hee Ae di masa lalu, dan menonton aktingnya dari dekat, saya mendapati diri saya berpikir, ‘Saya ingin menjadi seperti dia,’” kenangnya.





“Untuk sebagian besar, peran yang dimainkan Kim Hee Ae adalah wanita yang berdiri di tengah plot dan memimpin cerita,” ia melanjutkan untuk menjelaskan. “Aku juga ingin memainkan karakter-karakter kuat semacam itu.”









source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...