Kerjasama Apik Antara Kim Seo Hyung dan Ryu Deok Hwan Demi Menyelamatkan Seorang Remaja dalam Teaser Terbaru “Nobody Knows”


dianiopiari.com – Kim Seo Hyung dan Ryu Deok Hwan di tuntut untuk dapat bekerja sama demi menyelamatkan seorang remaja yang bermasalah dalam teaser terbaru drama Nobody Knows.





Dalam teaser terbarunya, Kim Seo Hyung berkata, “Setelah saya menjadi polisi, saya terus-menerus merasa seolah-olah saya melihat kehidupan orang lain melalui mikroskop.” Dia mencuci darah dari tangannya dan sepasang borgol sebelum menatap bayangannya di cermin.






https://www.youtube.com/watch?v=Bj9zYdbJulU




Melihat foto-foto yang ditempel di dinding, seorang siswa berkata, “Ada sesuatu yang ingin saya katakan. Anda tidak akan tahu kecuali saya memberi tahu Anda. ” Dia terlihat bermasalah saat dia menangis sebelum jatuh dari atas gedung.





Kim Seo Hyung dengan cepat menuju ke suatu tempat dan terlihat panik ketika dia memanggil seseorang di telepon. Seorang pria berkata, “Sampai tadi malam, kami mengatakan bahwa kasus Sung Heun akan menjadi yang terakhir.” Kim Seo Hyung dengan berlinangan air mata menambahkan, “Sekarang dan selama kasus Soo Jung, ini adalah satu-satunya cara saya dapat menghilangkan perasaan bersalah yang mengerikan.” Ada yang melihat file yang memiliki kata-kata, “Saya tidak bisa mengatakannya. Tapi … tolong bantu saya. ”





Ketika Ryu Deok Hwan mengintip dari atas gedung, dia bertanya, “Kamu pikir hal-hal yang terjadi pada Eun Ho mungkin bukan kebetulan, bukan?





Park Hoon mengajukan pertanyaan hipotetis kepada Kim Seo Hyung dan memintanya untuk memilih sisi. Klip itu diakhiri dengan kata-kata, “Bahkan jika Anda tidak dapat berbicara, saya akan membantu Anda.” Kim Seo Hyung menyatakan, “Saya akan mencari tahu cerita yang bahkan Anda tidak tahu, Eun Ho.”





“Nobody Knows” tayang perdana pada 2 Maret pukul 9:40 malam KST. Baca Sinopsis dan reviewnya disini : Sinopsis dan Review Drama Korea Nobody Knows (2020)





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...