Sinopsis dan Review TV Show The Romance (2020)


dianiopiari.com – “The Romance” atau “Shall We Write Love? The Romance ”adalah acara TV yang akan menarik minat mereka yang menyukai kisah cinta dan proses penulisan drama.





“The Romance” adalah TV Show dimana sekelompok selebriti yang memulai debut mereka sebagai penulis drama web asmara, berbagi pemikiran tentang cinta dan menulis skrip mereka sendiri. Para pemeran termasuk Kim Ji Suk, Yoo In Young, Kang Han Na, dan ONE.







Trailer











Detail





  • Title: The Romance / Shall We Write Love? The Romance / Deo romaenseu / 더 로맨스
  • Genre: Variety TV Program
  • Director: Park SangDo
  • Writer: Ha MinSook, Choi JiSun, Jo HaeJo, and more.
  • Network: JTBC
  • Runtime: From Feb. 13
  • Air Time: Thursday, 6:25 PM KST
  • Language: Korean




Sinopsis TV Show The Romance





Dilansir dari kpopmap – TV Show The Romance adalah Program hiburan tentang bintang Korea yang memulai debutnya sebagai penulis drama web asmara. Mereka membagikan pemikiran mereka tentang cinta dan akan membuat sinopsis mereka sendiri. Acara ini akan menunjukkan proses penulisan naskah mereka.







Pemeran





ONE









Kang HanNa











Kim JiSeok









Yoo InYoung









Review





Sebelum pertunjukan perdana, para bintang berbagi pemikiran mereka tentang program variety ini .





Kim Ji Suk





“ini menyenangkan. Ini adalah pekerjaan yang saya selalu ingin mencoba setidaknya sekali sebagai aktor. Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya berpikir, “Saya ingin menulis skenario dengan Yoo In Young.” Mengenang masa-masa yang kami habiskan bersama sampai sekarang, banyak kenangan yang saya lupakan muncul kembali. “





Yoo In Young





“Saya berterima kasih kepada Kim Ji Suk karena membuat tawaran. Itu membuat saya berpikir tentang masa lalu juga, ”menjelaskan bahwa dia merasa seolah-olah dia sedang mengatur ingatannya sambil mengenang kembali ingatan mereka selama 14 tahun bersama. Sebagai aktor yang telah berteman selama 14 tahun, Kim Ji Suk dan Yoo In Young akan menulis skenario yang solid menggunakan pengalaman mereka bekerja di berbagai proyek.







Kang Han Na





“Saya merasa tertekan oleh kenyataan bahwa kami harus menulis. Sebagian dari saya bersemangat dan menantikannya, tetapi bagian lain dari saya agak takut apakah saya bisa menulis skenario?. ” Dia menambahkan bahwa meskipun dia gugup untuk bekerja dengan mitra yang tidak dikenal dan awalnya penasaran dengan siapa dia akan bekerja, antisipasinya lebih besar daripada ketakutannya.





ONE





“Ketika saya mendengar bahwa kami akan mengerjakan skenario bersama dan itu benar-benar akan diproduksi menjadi drama web, pikiran pertama yang saya miliki adalah,‘ Ini akan menyenangkan. Seharusnya tidak masalah untuk mencoba. ‘”





Poster TV Show











Refrensi





  • https://www.kpopmap.com/the-romance-2020-tv-show-cast-summary/
  • https://www.soompi.com/article/1382758wpp/watch-one-kang-han-na-kim-ji-suk-and-yoo-in-young-come-up-with-the-perfect-kiss-scene-on-new-variety-show
  • https://www.soompi.com/article/1381444wpp/one-kim-ji-suk-kang-han-na-and-yoo-in-young-transform-into-web-drama-writers-for-new-variety-show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...