The King: Eternal Monarch Rilis Teaser Kedua, Ikut aku ke duniaku ?


dianiopiari.com – Drama terbaru SBS “The King: Eternal Monarch” telah merilis sebuah teaser baru yang menarik.





Ditulis oleh Kim Eun Sook, “The King: Eternal Monarch” adalah tentang dua alam semesta paralel yang menganut sistem pemerintahan berbeda, monarki dan demokrasi. Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia, sementara Kim Go Eun akan mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.









Teaser dimulai dengan pertemuan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di tengah kota yang terang benderang. Dia duduk di atas kuda putih yang gagah saat dia menatapnya dari jarak yang aman. Dia tiba-tiba menyerbu dan menariknya ke pelukanmus, menyebabkan matanya melebar dan mulutnya terbuka karena terkejut.





alih suara dalam teaser bertanya, “Apakah Anda benar-benar datang dari dunia yang berbeda?” Adegan beralih ke Lee Min Ho mengendarai kuda putihnya melalui hutan misterius di mana ia menghilang melalui lengkungan yang tinggi dengan suaranya, “Alasan saya selamat, apakah itu ada di sini?”







Kim Go Eun lalu dengan tegas menyatakan kepada Lee Min Ho, “Kamu bertingkah seperti kamu kenal aku, tapi aku tidak mengenal kamu,” sementara dia secara misterius berkomentar, “Sama seperti bagaimana aku tidak di sini, kamu tidak ada juga di duniaku.” Kim Go Eun tampaknya tidak mudah diyakinkan karena dia adalah seseorang “yang masih tidak percaya bahwa bumi itu bulat.”





Teaser berakhir dengan Lee Min Ho berkata, “Ikut aku ke duniaku.”





Berikut beberapa komentar netizen mengomentari teaser kedua dari drama ini.





Artikel :  ‘The King’ releases second teaser of Lee Min Ho x Kim Go Eun “Come with me to my world”
Source: Newsen via Nate





  1. [+416, -70] Lee Min Ho sangat tampan, penggoda saja membuat hati saya berdebar. Tidak sabar untuk mulai mengudara.
  2. [+245, -20] Ini akan dimulai pada bulan April, saya tidak sabar ㅋ
  3. [+232, -24] Aku tidak sabar untuk pergi bersamamu ke duniamu juga ♡
  4. [+37, -16] Kim Go Eun tidak cocok dengan karakter seperti ini … dia selalu memiliki wajah bodoh di saat-saat serius, itu merusak mood
  5. [+26, -9] Apakah saya benar-benar harus menderita melalui drama Kim Go Eun yang lain … apakah negara kita tidak memiliki aktris lain
  6. [+26, -14] Kalau saja mereka menggunakan aktris yang lebih cantik dari Kim Go Eun
  7. [+24, -0] Apakah ini pada dasarnya ‘Goblin 2’ dengan pemeran utama pria yang berbeda?
  8. [+24, -5] Perbuatan baik yang dilakukan Kim Go Eun di kehidupan masa lalunya
  9. [+23, -0] Harus menonton
  10. [+22, -12] Apakah Kim Go Eun akan melakukan akting cengengnya lagi … ;;
  11. [+22, -4] Cintai Kim Go Eun dan Lee Min Ho ㅎ
  12. [+20, -14] Mereka tidak cocok sama sekali ㅋㅋㅋ Siapa orang yang berpikir mereka cocok ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ




“The King: Eternal Monarch” akan tayang perdana pada bulan April.





source : Soompi & netizenbuzz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...