Drama Action Sci-Fi Rugal Rilis Teaser Karakter Dari Choi Jin Hyuk


dianiopiari.com – Drama Action Sci-Fi terbaru dari OCN yang berjudul Rugal telah merilis teaser terbaru untuk karakter .Choi Jin Hyuk.





Rugal adalah drama korea yang di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. “Rugal” dibintangi Choi Jin Hyuk sebagai Kang Ki Bum, seorang detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Dalam prosesnya, dia akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos, dan tidak hanya dia kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, tetapi dia juga dijebak karena pembunuhan. Setelah bergabung dengan organisasi bernama Rugal, yang telah mengumpulkan tim “senjata manusia” dengan kekuatan khusus yang diciptakan melalui bioteknologi, Kang Ki Bum menerima satu set mata buatan dan berangkat pada upaya untuk menghapus Argos sekali dan untuk semua.







Dalam teaser rugal terbaru dimulai dengan gambar dari webtoon, beralih ke Choi Jin Hyuk saat dia membuka matanya. Dia berkata, “Ketika air mata mengering, [dia] menjadi monster.”











Dalam video lainnya terlihat para pemeran drama, Choi Jin Hyuk, Park Sung Woong, Jo Dong Hyuk, Jung Hye In, dan Han Ji Wan memperkenalkan diri mereka sendiri serta adegan yang sedang mereka syuting.











Berbicara tentang drama, Choi Jin Hyuk berkata, “Drama ini memiliki unsur-unsur seperti buku komik dan merupakan genre yang jauh berbeda dari yang pernah saya lakukan sebelumnya, jadi saya khawatir di satu sisi dan ingin tahu di sisi lain. Setelah set dibuat dan kami mulai syuting di sana, saya pikir saya akan merasa lebih seperti kenyataan. Saat ini, saya masih belajar tentang [karakter saya] Ki Bum dan mulai memahami nada drama. “





Park Sung Woong, yang memerankan Hwang Deuk Gu dari organisasi kriminal Argos, mengatakan, “Sangat menyenangkan, bermain penjahat, karena Anda bisa melakukan hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan dalam kehidupan nyata. Saat berakting, saya telah banyak berpikir tentang cara menghibur dan terlihat lebih jahat. “







Aktor Jo Dong Hyuk berkata, “Pertama, drama ini sangat keren. Saya benar-benar menantikan drama ini. Ada banyak aksi dan ceritanya juga sangat menyenangkan.





Jung Hye In berkata, “Saya sudah menantikan drama sejak hari pertama di lokasi syuting, dan itu membuat saya berharap kami harus membuat film setiap hari.”





dan penutupnya, Han Ji Wan berkata, “Kami baru saja mulai syuting, jadi saya gugup dan bersemangat, tapi sejauh ini sangat menyenangkan. Saya akan bekerja keras sampai akhir. “





Rugal direncakan akan tayang 16 Maret 2020, sinopsis dan reviewnya bisa dibaca disini : Sinopsis dan Review Drama Korea Rugal (2020) ,





Source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...