Seohyun Girls’ Generation’s Berbicara Tentang Karakternya Dalam Drama Hello Dracula


dianiopiari.com – Pada 14 Februari, drama pendek JTBC “Hello Dracula” mengadakan konferensi pers. Konferensi pers disiarkan langsung tanpa audiensi untuk mencegah penyebaran virus corona baru.





“Hello Dracula” adalah bagian dari seri drama pendek-bentuk JTBC “Drama Festa” dan menceritakan tiga kisah: hubungan yang tidak seimbang antara An Na (Seohyun Girls ‘Generation) dan ibunya Mi Young (Lee Ji Hyun), vokalis band indie Seo Yeon (Lee Joo Bin), yang terjebak antara mimpi dan kenyataan dan persahabatan khusus antara Ji Hyung (Seo Eun Yool) istimewa dan anak yang tidak diinginkan Yoo Ra (Go Na Hee).









Ditanya tentang karakternya, Seohyun hanya berkata “Karakternya adalah anak yang baik hati, seperti saya. Dia mencoba untuk bersabar dan tahan dengan berbagai hal. Dia mencoba menangani rahasianya sendiri, karena semuanya akan menjadi sulit jika ibunya tahu tentang itu. ”





Dia juga menambahkan, “Saya tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan An Na jauh lebih banyak diam, jadi itu perbedaanya.







Seohyun juga berkata, “Sudah satu setengah tahun sejak drama terakhir saya, ‘Time.’ Saya bertemu dengan para senior dan aktor hebat saat mengerjakan proyek ini, sehingga saya bisa membuat film dengan sangat bahagia. Saya pikir saya tumbuh sedikit demi sedikit saat syuting.





dan di tutup dengan komentar terakhirnya “Saya pikir kekuatan terbesar saya adalah ketulusan saya. Alih-alih menciptakan emosi saat demi saat, saya ingin bertindak sehingga perasaan tulus saya muncul. Saya bekerja keras untuk mencoba dan bertindak seperti itu dalam proyek ini. “









Tentang Lee Ji Hyun, yang memerankan ibunya, Seohyun berkata, “Karena ini adalah drama bentuk pendek, waktu yang kami miliki untuk syuting pendek. Tetapi dia begitu baik kepada saya sehingga sekitar kedua kalinya kami bertemu, dia merasa seperti ibu sejati. Saya bisa membuat film dengan nyaman, thanks to mom







Lee Ji Hyun juga berkata, “Kami bertemu berkali-kali sebelum syuting dimulai untuk menganalisis naskah bersama. Waktu itu banyak membantu [dalam membawa kami lebih dekat]. Seohyun mengatakan sebelumnya bahwa dia ingin menggambarkan emosi yang tulus, tetapi konsentrasinya selama adegan akting emosional benar-benar baik. Saya bertindak berlawanan dengannya dengan pola pikir bahwa saya dapat membangun apa yang dia lakukan. “





“Hello Dracula” akan mengudara dalam 2 hari tanggal 17 dan 18 Februari pukul 9:30 malam. KST.





Konferensi Pers









source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[Spoiler] Find Yourself Episode 5

dianiopiari.com – Find Yourself Episode 5.Cong Xiao menemukan pacarnya juga berkencan dengan orang lain. Dia pergi menemui gadis lain dan m...